Cara Nonton Piala Dunia Lewat HP Seluler (Android, Smartphone, dan Sejenisnya) : Live Streaming FIFA WORLD CUP 2018 Russia 'Trans TV' TVBersama - Blog Pak Yogi

Cara Nonton Piala Dunia Lewat HP Seluler (Android, Smartphone, dan Sejenisnya) : Live Streaming FIFA WORLD CUP 2018 Russia 'Trans TV' TVBersama

Halo, Assalamu’alaikum. Pagelaran piala dunia FIFA WORLD CUP 2018 sudah dimulai. Tentunya sayang sekali untuk dilewatinya karena pagelaran ini hanya diadakan 4 tahun sekali. Untuk kali ini pagelaran diadakan di Negara Russia dan masih seperti biasanya yaitu diikuti oleh 32 Negara  dari penjuru dunia.



http://www.munawirsuprayogi.com/2018/06/cara-nonton-piala-dunia-lewat-hp.html


Salah satu media penyiaran di Indonesia yang mendapatkan ijin/lisensi menyiarkan secara langsung/live FIFA WORLD CUP 2018 RUSSIA adalah Trans Studio (Trans TV dan Trans 7). Mungkin untuk wilayah-wilayah tertentu saja di Indonesia yang bisa dengan mudah mengaksesnya. Ya, tentunya dengan Antena UHF.


Tapi tahu tidak ? (men..) di sini saya sangat kesulitan sekali untuk menonton pagelaran Piala Dunia FIFA WORLD CUP 2018 RUSSIA lewat Televisi. Memang dikarenakan sebagian besar  warga di sini masih menggunakan jasa TV kabel (tu kan jadi curhat saya…). Oke tidak usah menunggu lama-lama. Curhatnya dilanjut setelah tutorial berikut (itupun kalau dibaca).

Berikut tutorial Cara Nonton Piala Dunia Lewat HP Seluler (Android, Smartphone, dan Sejenisnya) : Live Streaming FIFA WORLD CUP 2018 Russia melaui link website resmi “Trans TV” TVBersama.

⚽ Yang pertama tentunya anda harus membuka android atau smartphone anda. Lalu buka Google Chrome anda dan ketik “live streaming trans tv”. Nah, berikut anda akan disuguhkan gambar/halaman paling utama sebagai berikut.


Pilih Google Crome

www.tvbersama.com/2017/07/transtv.html
Ketik "live streaming trans tv"

⚽ Yang ke-2 Lalu klik link seperti gambar di atas “Nonton Trans TV Online Live Streaming HD iPad Android – TVBersama.com”. Lalu anda akan masuk ke website resmi Tran TV dengan link www.tvbersama.com/2017/07/transtv.html?m=1 kemudian skrul ke bawah anda akan melihat seperti gambar di bawah ini. Dan jangan lupa klik.


Alamat link resmi Trans TV - TV Bersama
Baca Juga
Klik "Tonton Sekarang"

⚽ Yang ke-3 skrul kebawah (gesek android atau smartphone anda menuju kebawah) TVBersama dengan link www.tvbersama.com/2017/09/piala-dunia.html?m=1 seperti gambar berikut.

Klik "Mainkan/Play" sesuai gambar di atas

⚽ Yang ke-4 selesai silahkan menikmati pertandingan Piala Dunia 2018 Russia live streaming lewat HP.

Selamat Menonton

Sekian tutorial sederhana dari penulis, semoga bermanfaat.

Artikel Pilihan Pengunjung
Ciri-Ciri Berita Hoax
Menuju Sekolah Sehat
Data berikut adalah hasil penelusuran di Google. Ternyata, kenapa pagelaran Piala Dunia tahun ini sangat sulit di akses khususnya melaui TV Kabel yaitu dikarenakan TV Kabel adalah system penyiaran acara televisi lewat isyarat frekuensi radio yang dihubungkan melaui serat optik yang tetap/kabel coaxial (bukan lewat udara semacam TV yang berantena/over the air). Selanjutnya  memang TV Kabel harus mengakses atau menumpang channel/menggunakan pihak ke -3 dari TV yang mempunyai lisensi penyiaran Piala Dunia 2018 (bisa melaui Trans TV atau IndiHome milik Telkomsel) dan itupun biayanya sangat mahal.
DMCA.com Protection Status

Posting Komentar

6 Komentar

  1. pakai aplikasi maxstream gan enak juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa juga gan nonton piala dunia FIFA WORLD CUP 2018 pakai aplikasi maxtream dan hasilnya sangat memuaskan. tapi, menggunkan aplikasi maxtream kita harus downloads terlebih dahulu dan itupun ada biaya tambahan yaitu 10 ribu rupiah untuk 30GB. Itupun kita harus menggunakan data internal di HP kita sebesar 21MB melalui Google Play Store.

      Jadi menggunakan maxtream menurut saya terlalu ribet langkah-langkah untuk mendowloadsnya dan apalagi seperti HP yang saya gunakan (HP seluler ndroid jadul) sepertinya tidak mempuni/mendukung dengan aplikasi tersebut (meorinya cukup besar gan).

      Hapus
  2. wah ngga legal nih cara ini mah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh Omnya kalau bercanda kelas berat oeu hihi .. masa g' legal?.. legal-legal aja om.. soalnya TranTV melalui TVBersama memang menyediakan website khusus penyiaran Piala Dunia 2018 Russia untuk melayani pelanggannya yang belum terjangkau saluran komunikasinya melalui pemancar UHF (seperti di daerah tinggal saya) hihi ..

      Hapus
  3. Terimakasih gan iformasinya

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan pertanyaan, kritik, dan saran.